Ayo Bersuara!

suara netizen

Jurnalpolitik.com menerima tulisan dari Anda. Tulisan bisa berupa kritikan, dukungan atau masukan bagi pemerintah, anggota dewan, KPK dan segenap institusi pemerintah lainnya.

Anda tidak harus menulis bagus (tulisan bagus tentunya memiliki nilai plus tersendiri), namun yang menjadi inti adalah segenap keluh kesah Anda terhadap pemerintahan bisa tersalurkan.

Dengan mengirimkan tulisan di situs kami, suara Anda tentu akan jauh lebih banyak terdengar bila dibandingkan jika Anda menuliskannya di status akun media sosial Anda karena kami memiliki puluhan ribu pembaca setiap harinya. Kami akan menjadikan viral tulisan Anda.

Tidak hanya tulisan bertema politik, kami juga menerima tulisan bertema lain, seperti pendidikan, kesehatan, layanan publik dsb. Dan akan kami publikasikan di jaringan portal kami yaitu jurnalindonesia.id.

Syarat dan ketentuan sangat mudah, tulisan minimal 400 kata (kurang lebih 4 paragraf) dan tetap menjaga kesopanan (tidak ada kalimat caci maki).

Motto kami adalah membantu Anda menyuarakan hak-hak Anda. Jadi, jangan ragu menulis, suarakan pendapat Anda bersama kami. Anggap saja Anda menulis status Facebook, namun dengan jumlah karakter yang sedikit lebih banyak.

Semua tulisan akan beratas namakan Anda dan di-link ke profil media sosial Anda (jika Anda memiliki).

Kirimkan tulisan Anda lewat email di [email protected] atau [email protected]. Sertakan data diri Anda beserta akun sosial media Anda (jika memiliki).