Pemilu, Pilpres

Masih Bicara Soal Kecurangan Pilpres, PSI Suruh Habib Rizieq ke Gaza!

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli mengomentari rekaman suara Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab yang diputar dalam Ijtimak Ulama IV di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Senin (5/8) menyinggung soal kecurangan saat Pilpres 2019.

Menurutnya, Pilpres telah selesai. Bahkan, ia meminta Habib Rizieq untuk tidak mencoba memprovokasi dengan pernyataannya Pilpres curang.

Baca Juga: Masih Bilang Pilpres Curang, Habib Rizieq: Kemenangan Umat Dirampas secara Zalim

“Yah masih koar-koar dari jauh, negeri udah aman, jangan kau coba-coba provokasi lagi. Katanya peduli Gaza, dekat tuh dari Makkah, kapan ke sana? Atau tanah leluhurmu Yaman lagi susah, kapan ke sana?” cuit Guntur Romli Melalui akun Twitter @GunRomli, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga: Kapitra: Pemerintah Wajib Pulangkan Habib Rizieq

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq memberikan sambutan melalui rekaman yang diputar melalui Youtube, Front TV. Rekaman itu diputar dalam acara Ijtimak Ulama IV di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Senin (5/8/2019). Dalam sambutannya, ia kembali menyebut soal dugaan kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019.

Habib Rizieq mengapresiasi Ijtmak Ulama yang mampu meningkatkan partisipasi pemilih untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Namun, ia menegaskan bahwa kecurangan membuat mereka tak jadi pemenang Pilpres 2019.

“Ijtimak ulama juga meyakini bahwa sebenarnya umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019. Yakin bahwa umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019. Sekali lagi, kita nyatakan yakin bahwa umat telah memenangkan Pilpres 2019,” ujar Habib Rizieq dalam YouTube Channel Front TV yang diputar dalam acara Ijtimak Ulama IV.

Namun, menurutnya, kemenangan umat tersebut telah dirampas dengan cara-cara kecurangan yang bersifat terstruktur sistematis dan masif (TSM).

“Tapi kemenangan umat tersebut dirampas secara zalim dengan cara licik dan curang yang sistematis, terstruktur, masif, dan brutal,” ujar Habib Rizieq.

Baca Juga: FPI: Habib Rizieq Ingin Pulang, Tapi Dicegah

Habib Rizieq mengibaratkan kecurangan itu sebagai ujian bagi umat Islam. Dirinya meminta agar umat Islam tidak putus asa, dan mengimbau agar rakyat terus berjuang melawan kecurangan.

“Karena itu, jangan pernah putus asa dari rahmat Allah. Jangan pernah putus asa dari pertolongan Allah SWT. Itulah pesan Allah dalam Al-Quranul Karim, jangan sekali-kali engkau sekalian putus asa dari rahmat Allah SWT,” kata Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, kegagalan dalam pilpres kali ini akan diganti dengan kemenangan yang lainnya. Dirinya pun mencontohkan kegagalan ini sebagai sebuah jalan yang tertutup. Dari jalan tertutup ini nantinya, kata dia, akan ada jalan lain menuju kemenangan.

“Jangan khawatir, Allah akan buka baginya aneka ragam jalan untuk menuju kemenangan, satu jalan gagal, jalan lain akan Allah berikan. Satu jalan tertutup, jalan lain akan Allah buka. Satu jalan tidak berhasil, jalan-jalan lain Allah siapkan untuk kesuksesannya. Yakinlah akan janji Allah tersebut,” ujar Habib Rizieq.

 

 

Loading...