Pemilu, Pilpres

Kubu Prabowo: Kami Ingatkan ke Jokowi Jangan Coba-coba Lakukan Kecurangan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. (Foto: Istimewa)

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno optimis bakal menang telak atas Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019 ini.

“Yang pasti kami tidak mau mendahului kehendak Tuhan ya. Sudah dipastikan Joko Widodo akan kalah telak oleh Prabowo pada Pilpres 2019,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, Jumat (1/3/2019).

Oleh karena itu dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak ada praktik kecurangan.

“Kami ingatkan ke Joko Widodo bahwa jangan coba-coba melakukan kecurangan dalam Pilpres 2019, karena akan bisa menciptakan chaos di masyarakat,” katanya.

Baca juga: Aksi di Depan KPU, Massa FUI Bacakan Sumpah Jaga Pemilu

Selain mengajak masyarakat mengawasi TPS, pihaknya juga meminta agar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk netral dan tidak mudah diiming-imingi dengan jabatan setelah pilpres nanti.

“Kami berharap pilpres ini langsung umum bebas dan rahasia, serta fair dan damai,” ujar Arief.

“Mari kira rayakan pesta rakyat pada 17 April 2019 dengan penuh suka cita agar menghasilkan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyat yang punya kredibilitas dan sayang rakyat,” pungkasnya.

Baca juga: Amien Rais Bersama Massa FUI: Kalau KPU-Bawaslu Curang, Kita Buat Perhitungan

Loading...