Uncategorized

Intruksi Habib Rizieq: Ganti Gerakan #2019GantiPresiden Jadi #2019PrabowoPresiden

Foto: Momen pertemuan Habib Rizieq dan Prabowo Subianto di Arab Saudi (istimewa)
Jurnalpolitik.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kembali memberikan imbauan kepada masyarakat Indonesia. Ia menginginkan semangat gerakan 2019 Ganti Presiden tak padam. Bahkan, Habib Rizieq ingin gerakan tersebut ditingkatkan menjadi 2019 Prabowo Presiden RI.

“Dalam sambutan saya yang singkat ini agar gerakan 2019 Ganti Presiden tidak boleh padam. Bahkan harus terus, terus ditingkatkan. Dan di awal 2019 ini saya ingin mengingatkan kepada semua pihak, sudah waktunya gerakan 2019 Ganti Presiden untuk kita tingkatkan menjadi gerakan 2019 Prabowo Presiden Republik Indonesia,” kata Rizieq seperti dikutip dari kanal YouTube FRONT TV, Senin (7/1/2019)

BACA JUGARizieq Shihab: NKRI Bersyariah, Pribumi Jadi Tuan Rumah

Rizieq ingin agar 2019 dijadikan sebagai tahun perubahan. Perubahan itu, menurut Rizieq, harus diperjuangkan bersama.

“Gerakan perubahan tak bisa lagi dihentikan, gerakan perubahan tak boleh lagi untuk dihalangi, gerakan perubahan di Indonesia sudah jadi keniscayaan. Karena itu, di tahun 2019 ini kita harus lebih semangat, lebih termotivasi untuk melakukan gerakan perubahan,” ucap Rizieq.

BACA JUGAPrabowo: Mulai Malam Ini Saya Sebut Rizieq Shihab Imam Besar!

Dalam unggahan di kanal YouTube tersebut, FRONT TV memberi keterangan bahwa sambutan Rizieq itu diputarkan dalam acara malam anugerah 212 Award yang digelar di gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) lalu.

Diketahui, gerakan 2019 Ganti Presiden diinisiasi sejumlah politikus dan juga aktivis yang menginginkan adanya pergantian Presiden RI pada Pilpres nanti. Gerakan ini awalnya digencarkan lewat media sosial lewat tanda pagar 2019GantiPresiden. Gerakan ini kemudian melekat pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Loading...