Pemilu, Pilkada

Dukung Ahok, Pendiri Kaskus Datang ke Rumah Lembang

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama publik figur seperti Dion Wiyoko, Edric Tjandra, Cathy Sharon, Aline, dan pendiri Kaskus Andrew Darwis di Rumah Lembang, Kamis (15/12/2016).

Jurnalpolitik.com – Pendiri Kaskus Andrew Darwis juga datang ke Rumah Lembang untuk memberi dukungan untuk calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, dia mengatakan kedatangannya adalah atas nama pribadi.

“Saya datang ke sini enggak mewakili Kaskus ya, tapi mewakili pribadi saja karena saya lihat Jakarta ini sejak kepemimpinan Pak Ahok banyak perubahan,” ujar Andrew di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (15/12/2016).

Padahal, kata Andrew, Ahok hanya menjadi gubernur selama setengah periode. Jika Ahok diberi kesempatan satu periode lagi, Andrew yakin Jakarta akan berkembang semakin maju dan rapi.

“Terlihat kayak daerah Pluit sekarang jarang banjir. Kemudian, Kalijodo rapi, jadi tempat main skateboard, bisa buat kumpul-kumpul,” ujar Andrew.

Bagi Andrew, Ahok juga merupakan sosok yang tegas dan pekerja keras. Di mata Andrew, Ahok adalah tipe orang yang lebih suka langsung bekerja. Dia mengatakan memerlukan orang seperti itu.

“Kita masih dalam tahap belajar jadi perlu guru yang galak,” ujar Andrew.

(Kompas)

 

Tuliskan Pendapat Anda

Powered by Facebook Comments

Lainnya