Pemilu, Pilkada

Heboh Lagi Ulama 1 Miliar setelah Di-twit Timses Agus Yudhoyono

agus-dan-ulama-1-miliar

Jurnalpolitik.com – Beberapa minggu lalu media sosial heboh oleh video seorang pria yang berbicara lantang dengan pengeras suara melontarkan ancaman pembunuhan terhadap Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam video itu, pria berpeci putih yang mengaku ulama tersebut bahkan berani menggelar sayembara siapa yang bisa menangkap Ahok, hidup atau mati, akan dia bayar sebesar Rp 1 miliar.

Jaringan Advokat Republik Indonesia (JARI) sampai melaporkannya ke Polda Metro Jaya karena perbuatan tersebut dinilai sudah keterlaluan dan meresahkan.

Ada orang lain di belakang pria ini? Lihat videonya:

Setelah beberapa minggu tidak lagi ada kabar beritanya, kini pria tersebut kembali membuat heboh. Bukan karena video, namun karena Agus mengunggah kembali foto pria tersebut di Twitter.

Lewat cuitannya, akun resmi tim pemenangan Ahus Yudhoyono-Sylviana Murni, @AhyCenter, menampilkan foto pria tersebut sedang memimpin doa bersama Agus Yudhoyono dan sejumlah warga di dalam sebuah ruangan. Dalam foto tersebut tertulis keterangan: Ulama adalah Pilar Bangsa dan Agama. Agus-Sylvi sepakat bersama ulama wujudkan perubahan untuk Jakarta.

agus-ulama-1-miliar

Tak pelak, netizen pun kemudian menanggapi cuitan tersebut.

Akun Mostly @papahgemez misalnya, menuliskan: ulama yg kasih sayembara 1 Miliar buat bunuh Ahok dijadiin panutan? Gak ada stok lagi apah?

Sementara akun Toni Chia @tonichia menuliskan: ini disebut Ulama ? Ulama yg kmrn teriak2 BUNUH AHOK dgn imbalan 1M. Ngeri banget cagub panutannya Ulama Pembunuh.

Dan masih banyak lagi.

agus-dan-ulama-1-miliar

 

Tuliskan Pendapat Anda

Powered by Facebook Comments

Lainnya