Nasional, Pemilu, Pilkada

Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Bergandengan Tangan Usung Jargon “Jakarta untuk Rakyat”

Jurnalpolitik.com – Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah resmi diusung Koalisi Cikeas (Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN) untuk maju di Pilgub Jakarta dengan membawa jargon “Jakarta untuk Rakyat”.

“Setelah diskusi panjang dan berbagai pertimbangan, maka kombinasi generasi muda dan tangguh dipadu oleh seorang karier, maka dari itu disepakati pasangan Agus-Sylviana dengan tema Jakarta untuk Rakyat,” ujar Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dalam jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016). (Baca: “Good Bye” Gerindra dan PKS, Poros Cikeas Resmi Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni)

Sementara itu Waketum Demokrat, Syarifuddin Hasan mengatakan, saat ini Jakarta sedang membutuhkan calon pemimpin yang berintegritas dan dapat menjadi pemimpin rakyat. Sesuai tema yang diusung Koalisi Cikeas, pasangan Agus-Sylviana dianggap sebagai pilihan yang tepat.

“Untuk menjadikan Jakarta ini untuk rakyat maka dibutuhkan pemimpin yang bisa menjadi panutan rakyat. Untuk menjadikan Jakarta untuk rakyat maka dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki integritas tinggi, pengetahuan dan kompetensi yang tinggi, dan itu dimiliki oleh Agus Harimurti dan Sylviana,” ucapnya. (Baca: Profil Lengkap Sylviana Murni, Birokrat Cantik Calon “Pendamping” Agus Yudhoyono)

Alhamdulillah memang betul orang sabar itu dikasihani Tuhan, dan Insya Allah pada pagi hari ini Tuhan telah memberikan berkah untuk kita semua dengan menetapkan cagub cawagub Mas Agus dan Ibu Sylviana. Ini adalah rahmat dan merupakan bukti bahwa apabila sabar, Insya Allah Tuhan memberikan berkah,” sambungnya.

Pengumuman pasangan calon ini dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Romahurmuziy dan para petinggi empat parpol yakni Waketum PD Syarif Hasan, Amir Syamsuddin, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.

Baca juga: Maju Pilgub DKI, Agus Yudhoyono Mundur dari TNI, Sylviana Pamit ke Ahok

 

Tuliskan Pendapat Anda

Powered by Facebook Comments

You Might Also Like