Nasional, Pemilu

Deklarasi Maju Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani: Hari Ini Saya Sah Jadi Politisi

Sa'duddin - Ahmad Dhani
Deklarasi pasang Sa'duddin - Ahmad Dhani untuk Pigub Bekasi (Foto: Yudhistira Amran S)

Jurnalpolitik.com –┬áPasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri jadi cabup-cawabup Bekasi. Ahmad Dhani pun menegaskan kini dirinya sudah jadi politikus.

Saat menyampaikan pidato, calon bupati Sa’duddin mengatakan bahwa kemenangan dalam Pilkada Bekasi ini sudah ada di depan mata. Sa’duddin pun menyatakan siap untuk memikul amanat kedua partai yang mengusung.

“Kita ada di sini dalam rangka deklarasi untuk membangun Bekasi. Kehadiran hari ini luar biasa, semangat kemenangan, aura kemenangan sudah nampak di mata kita. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput. Karena itu tak ada kata yang lebih baik untuk berterima kasih kepada hadirin yang hadir di sini,” kata Sa’duddin di Hotel Hom, Tambun, Bekasi, Minggu (18/9/2016).

“Hari ini saya menyatakan saya siap untuk memikul amanat dari partai keduanya. Insya Allah hari ini kami mulai melangkah menuju kemenangan,” lanjutnya.

Sa’duddin juga menambahkan, bersama cawabupnya Ahmad Dhani, dirinya siap mengembalikan kesejahteraan rakyat Bekasi. “Kita niatkan di sini, saya niatkan kembalikan hak-hak rakyat dan kesejahteraan masyarakat Bekasi yang hilang,” ucap Sa’duddin.

Sementara itu, cawabup Ahmad Dhani yang juga musisi kondang Tanah Air dalam pidatonya menyampaikan bahwa dirinya telah resmi menjadi politisi pasca deklarasi cabup dan cawabup Bekasi. Dirinya pun berjanji untuk selalu mendukung dan setiap pada Sa’duddin.

“Saya Ahmad Dhani mulai hari ini resmi masuk ke dunia politik. Dikarenakan telah dilamar oleh Ustadz Sa’duddin jadi saya sah jadi politisi karena dilamar oleh beliau. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya,” tegas Dhani.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Suasana di ruangan deklarasi begitu ramai selain dari anggota partai pendukung juga ramai oleh masyarakat. Rata-rata masyarakat tersebut ingin berfoto bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Detik)

 

Artikel Lain